website statistics
lowongan kerja perawat

Pengertian Wanita Karir Dan Ibu Rumah Tangga

By on 12/12/2013

Pengertian wanita karir adalah ketika seorang ibu bekerja sering berjuang untuk menemukan keseimbangan antara karir dan keluarga yang ia miliki dan akhirnya tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Jika Anda seorang ibu yang bekerja, maka Anda tahu betapa sulitnya dapat untuk memenuhi kebutuhan orang lain dan masih menyimpan beberapa waktu untuk memanjakan kepentingan pribadi Anda. Tapi kebutuhan ibu tidak boleh ditempatkan prioritas paling belakang- pada kenyataannya, itu harus di atas menjadi daftar kegiatan yang dilakukan setiap hari.

pengertian ibu rumah tangga

pengertian ibu rumah tangga

Berikut adalah 7 tips untuk mencintai diri sendiri tanpa menyerah tugas Anda sebagai ibu dan pengertian wanita karir:

lowongan kerja konsultan kesehatan

1.) Memori Baik

Ingat poin baik anda ketika Anda mulai merasa down. Sepanjang jalan, orang akan memuji Anda untuk hal-hal yang telah Anda lakukan. Namun, pujian nyata yang dapat membantu Anda dalam jangka panjang adalah pujian Anda memberikan diri Anda. Memuji diri sendiri adalah tidak sombong – itu hanya berarti bahwa Anda tahu Anda telah melakukan pekerjaan yang baik. Dan Anda selalu dapat kembali ke penegasan ini ketika Anda mulai merasa tertekan.

2.) Lakukan Hal Yang Anda Cintai

pengertian ibu karir dan ib rumah tangga

pengertian ibu karir dan ib rumah tangga

Selalu membuat waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda cintai. Ya, Anda mungkin sibuk sebagai pengertian wanita karir, tetapi Anda harus menemukan waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai. Ketika Anda berangkat untuk kali ini setiap minggu, lupakan semua masalah yang Anda miliki di tempat kerja atau di rumah Anda. Sebaliknya, fokus pada kebutuhan dan keinginan dan benar-benar menikmati apa yang Anda lakukan. Pergi untuk pijat santai, mengunjungi spa, atau hanya memanjakan diri. Ketika Anda memberikan diri Anda kebebasan untuk hanya menjadi, Anda bisa berhubungan dengan siapa Anda sebagai pribadi dan bersantai di waktu yang sama.

3.) Bergaul Dengan Orang Positif

Jauhkan diri di perusahaan orang-orang yang tidak mencintai Anda. Menghabiskan waktu dengan orang yang tidak suka dengan Anda dan penentang hanya akan membawa Anda ke arah negatif. Lebih buruk lagi, Anda akan mulai mempercayainya. Upayakan untuk tidak mengelilingi diri Anda dengan berpikir positif. Orang-orang yang mendorong Anda dan membuat Anda percaya apa orang yang baik bagi Anda. Dan sementara yang terbaik dari teman-teman dapat memberikan kritik juga, Anda perlu belajar untuk mendengarkan hanya untuk orang-orang yang Anda percaya sepenuhnya.

4.) Pola Pikir Positif

Memiliki pola pikir positif. Sama seperti Anda akan menjaga perusahaan dengan orang yang memancarkan positif, Anda juga perlu memiliki pola pikir positif diri Anda. Jika Anda tidak memiliki sikap positif tentang hal-hal, itu akan sangat sulit untuk percaya pada diri sendiri. Tuliskan hal yang Anda sukai tentang diri Anda dan menaruhnya di tempat di mana Anda dapat selalu melihatnya. Afirmasi positif akan bekerja untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda ketika Anda melakukannya secara teratur.

5.) Terima Kesalahan Dengan Lapang Dada

Menerima kesalahan Anda. Ia selalu mengatakan bahwa menerima diri sendiri adalah langkah pertama untuk mencintai diri sendiri. Tidak ada yang sempurna dan setelah Anda menyadari hal ini, Anda mulai melihat kekurangan Anda sebagai bagian dari makhluk indah Anda secara keseluruhan. Melakukan introspeksi dan belajar dari kesalahan Anda. Lihatlah dari perspektif lain dan menggunakannya untuk memperkuat diri sendiri dan meningkatkan menjadi lebih baik.

6.) Setuju Dengan Diri Sendiri

Mencari persetujuan dari diri sendiri. Sementara persetujuan dari orang lain membuat Anda merasa baik tentang diri Anda, itu adalah keyakinan pada diri sendiri yang membuat semua perbedaan. Berhentilah membuat keputusan berdasarkan pendapat orang lain. Jika Anda merasa bahwa sesuatu akan membiarkan Anda mekar sebagai pribadi, melakukannya.

pengertian ibu karirr

pengertian ibu karirr

7.) Jadilah Diri Anda Sendiri

Hidup di masa sekarang. Kadang-kadang, harapan orang lain tentang Anda bisa terlalu menuntut. Tapi Anda tidak harus memenuhi harapan mereka. Berhentilah mengkhawatirkan tentang masa depan dan apa yang orang akan katakan tentang tindakan Anda. Hidup dalam risiko ini dan mengambil. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru untuk pertumbuhan diri Anda.

Tinggalkan Komentar