website statistics
lowongan kerja perawat

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Perempuan

By on 24/10/2012

http://tentangwanita.com/dunia-wanita/cara-mencukur-bulu-kemaluan-perempuan.html

Memiliki rambut yang berlebihan kadang bisa menganggu dan bikin risih termasuk untuk bulu kemaluan perempuan. Mungkin sebagian besar orang tidak terlalu menghiraukannya dan tidak peduli, padahal sebenarnya hal ini cukup penting untuk diperhatikan karena berpengaruh pada kesehatan perempuan tersebut. Bahkan mencukur bulu kemaluan perempuan merupakan salah satu hal yang dianjurkan di dalam Agama Islam. Mencukur bulu kemaluan bukanlah hal yang biasa dilakukan oleh setiap perempuan, namun hal ini memang perlu dilakukan. Jika anda memang ingin membiarkan bulunya panjang, maka anda harus bisa menjaga kebersihan bulu tersebut karena dapat berpengaruh pada bagian kemaluan anda. Bulu kemaluan perempuan yang tidak dicukur sebenarnya beresiko menjadi tempat berkembang biaknya bakteri yang nantinya dapat berkembang ke daerah-daerah lain juga. Oleh karena itu ada baiknya anda mencukurnya sehingga tampak lebih bersih.

http://tentangwanita.com/dunia-wanita/cara-mencukur-bulu-kemaluan-perempuan.html

Salah satu alasan banyak perempuan tidak mencukur bulu kemaluannya adalah takut dengan rasa sakit. Padahal sebenarnya jika anda tahu caranya yang benar, maka tidak akan menjadi masalah dan tidak akan ada rasa sakit. Mencukur bulu kemaluan perempuan sebenarnya juga bukanlah hal yang susah karena saat ini sudah banyak teknologi yang mendukung. Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum mencukur bulu-bulu tersebut adalah dengan merendam miss V anda dengan air hangat selama ±5 menit. Hal ini berguna untuk membuat kulit di daerah kemaluan anda menjadi lebih halus yang nantinya juga akan membantu proses pencukuran. Setelah itu lanjutkan dengan menemukan posisi yang paling nyaman untuk melakukan pencukuran. Hal ini penting untuk dilakukan karena jika posisi anda tidak nyaman maka dapat menyebabkan rasa sakit dan tidak mencukur bulu dengan bersih. Salah satu cara yang bisa dilakukan ketika mencukur bulu kemaluan perempuan adalah dengan duduk di kursi yang pendek lalu anda bisa mencukur bulunya dengan posisi yang agak membungkuk. Jadi cobalah beberapa posisi untuk mendapatkan yang paling nyaman.

lowongan kerja konsultan kesehatan

Untuk menghindari atau mengurangi resiko timbulnya rasa sakit maka oleskan gel, busa atau sabun pada daerah Miss V anda untuk melancarkan proses pencukuran. Biarkan olesan tersebut untuk beberapa saat dan baru mulailah mencukur. Jangan pernah untuk mencukur bulu kemaluan anda secara kering karena ini hanya akan menyebabkan iritasi dan menimbulkan rasa sakit. Jika anda memiliki kulit yang sensitif, maka rendam dengan air dingin untuk beberapa saat dulu. Untuk membantu mencukur, gunakanlah satu tangang untuk memegang bagian kulit dan tangan yang lainnya untuk mencukur bulu kemaluan perempuan. Hal lain yang tidak kalah penting

http://tentangwanita.com/dunia-wanita/cara-mencukur-bulu-kemaluan-perempuan.html

dalam proses pencukuran adalah alat yang digunakan. Jika anda berencana untuk mencukur habis bulu kemaluan anda, maka ada baiknya anda menggunakan alat cukur dengan dua mata pisau dan pastikan bahwa keduanya sudah tajam. Hal ini juga berlaku jika anda menggunakan alat cukur listik.

Mencukur bulu kemaluan perempuan sebenarnya sangat bermanfaat dan tidak harus dilakukan berulang-ulang. Jika anda mencukurnya secara habis, maka setelah 2 bulan bulu tersebut tidak akan tumbuh lagi sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mencukurnya lagi. Proses pencukuran bulu kemaluan perempuan sebenarnya bisa dilakukan kapan saja, namun ada baiknya anda tidak melakukannya ketika menstruansi karena daerah kemaluan biasanya sangat sensitif. Jika anda baru saja mencukur bulu kemaluan anda, maka ada baiknya juga untuk tidak menggunakan pakaian terutama celana yang terlalu ketat karena bisa menghambat sirkulasi udara pada bagian Miss V. Jadi dengan melakukan cara-cara diatas anda bisa mencukur habis bulu kemaluan anda tanpa rasa sakit.

Tinggalkan Komentar